Kejati Sulteng Tetapkan 3 Tersangka Suap Pembayaran Jembatan IV Palu

oleh -
Assisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi, Edward Malau. Foto : MIFTAHUL AFDAL/SN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar perkara kasus suap pembayaran eskalasi hutang jembatan IV Palu dalam konferensi pers, bertempat di aula kantor Kejati Sulteng, Rabu (26/08/2020).

Setelah melawati proses yang cukup panjang dalam pengembangan kasus tersebut dengan temuan berbagai barang bukti, akhirnya penyidik menentukan tiga orang tersangka dalam kasus tersebut.

Assisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi, Edward Malau, menyatakan, ada tiga tersangka berasal dari oknum pemerintah berinisial ID dan S sementara dari PT. Global Daya Mandiri (GDM) berinisial NMR.

“Dua dari tiga tersangka berinisial ID dan S dari birokrat Pemerintah Kota Palu dan NMR dari pihak swasta atau rekanan dari PT Global Daya Mandiri (GDM),” terangnya.

Aspidsus Kejati Sulteng itu mengatakan, dari penetapan tiga tersangka ini penyidik akan melakukan pengembangan lanjutan untuk mengungkap tersangka yang lain.

“Dari saksi-saksi yang akan diperiksa kita akan mendalami untuk mencari tersangka yang lain,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, pihaknya akan melakukan evaluasi untuk temuan dalam kasus ini sehingga kasus tersebut akan tetap terus berjalan.

“Untuk kasus ini akan tetap terus berjalan sambil kita mempelajari temuan temuan yang ada,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *