Karakter Peduli Rusdy Ciptakan Gelombang Dukungan Masyarakat Sulteng

oleh -
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat bersama tokoh masyarakat Sindue. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gelombang dukungan untuk Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura tidak terbendung lagi. Beragam kalangan turut mendorong mantan Wali Kota Palu dua priode ini untuk menjadi pemimpin di Sulteng.

Seperti yang diungkapkan tokoh masyarakat Sindue Ahmad Basir. Dia mengungkapkan kepribadian Rusdy yang tampil apa adanya membuat masyarakat senang berdekatan dengannya.

Ditambah sifat kepedulian Rusdy sudah tidak perlu diragukan lagi. Cudy sapaan akrab Rusdy dikenal sering sekali memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pak Rusdy orang baik. Sering membantu masyarakat yang membutuhkan seperti bantuan semen ini,” ujar Basir di Desa Lero Tatari, Sindue.

Meski bukan warga Palu, Basir mengetahui betul bagaimana jasa Cudy dalam membangun Kota Palu. Menurutnya Cudy telah banyak melakukan kemajuan dalam soal pembangunan infrastruktur di kota tersebut.

“Teringat pada masa dia (Cudy) jadi wali kota, banyak yang dia bangun. Semua berjalan dengan ikhlas,” terangnya.

Oleh sebab itu dia begitu yakin bila Cudy mendapatkan kepercayaan masyarakat menjadi gubernur. Provinsi Sulawesi Tengah akan dibawanya menjadi daerah yang mandiri.

“Majunya Pak Rusdy jadi gubernur sebenarnya berkah untuk kita semua. Pengalaman beliau selama di pemerintahan pasti bisa bawa daerah lebih maju,” pungkasnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *