Kapolsek Labuan Komitemen Sukseskan Pilkada Donggala

oleh -

Keterangan Foto :

Kapolsek Labuan IPTU Musa S.Sos saat memberikan himbauan/Foto Humas Polsek Labuan.FOTO : BAIM

DONGGALA, SULTENGNEWS.com – Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Donggala  tak lama lagi berlangsung, tahapan – tahapan telah dilaksanakan  guna mensukseskan jalannya Pilkada di Kabupaten Donggala, Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK senantiasa memberi himbauan Pilkada damai kepada semua jajarannya.

Kapolsek Labuan IPTU Musa, S.Sos., mengatakan, dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyrakat  (KAMTIBMAS)  jelang Pilkada, Polsek Labuan  menggelar rapat koordinasi dengan Sekcam Labuan, Sekcam Tanantovea,  Babinsa dan para Kepala Desa se- Kec. Labuan Kabupate Donggala, bertempat di aula Polsek Labuan, Kamis (25/1/2018)).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menerangkan tentang kerawanan- kerawanan yang  perlu  diwaspadai  dan  pada tahapan dalam pilkada.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen pemerintahan setempat untuk bersama-sama mensukseskan jalannya pilkada, menghidupkan kembali pos ronda guna meminimalisir tindak pidana seperti pencurian dan menghimbau jangan mudah terprovokasi oleh isu yang belum tentu kebenarannya.

Sementara para Babinsa bersama aparat pemerintahan setempat bersepakat serta siap mendukung penuh untuk mensukseskan pilkada 2018 di Kabupaten Donggala.BAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *