Kapolsek Ajak Tahanan Salat Berjamaah

oleh -

Keterangan Foto :

Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsukri Makkaradja, S.Sos, S.H saat memimpin salat maghrib dan isya bersama dengan para tahanan di salah satu ruangan tahanan. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com, – Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsukri Makkaradja, S.Sos, S.H baru-baru ini melaksanakan salat maghrib dan isya bersama dengan para tahanan yang berlangsung di ruang tahanan Polsek Palu Selatan (Rabu, 14/02/2018).

Salat berjamaah yang dipimpin langsung Kapolsek itu, ada bentuk pembinaan kerohanian bagi para tahanan di Polsek yang dipimpinnya itu. Usai melaksanakan salat, kapolsek menghimbau kepada para tahanan agar tidak lupa dan ketinggalan melaksanakan salat 5 waktu.

“Tingkatkanlah ibadah di dalam ruang tahanan, dengan tidak meninggalkan salat bagi yang beragama Islam serta peliharalah silaturrahmi yang baik antar sesama tahanan,” ujar Kapolsek.

“Kita berharap para tahanan tidak mengulangi kesalahan yang sudah terjadi dan segera bertaubat menjadi hamba yang bermanfaat bagi orang lain,” tambahnya.

Kapolsek juga berharap agar para tahanan dapat melakukan intropeksi diri atas perbuatan yang selama ini dilakukan, serta menjalani hukuman dan jangan pernah kembali terjerat dengan kesalahan yang sama. BAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *