Kapolres Touna Imbau Tak Ada Konvoi Kemengan Paslon

oleh -
Kapolres Tojo Una-Una AKBP Riski Fara Sandy S.IK, M.IK. FOTO : IST

TOUNA, SULTENGNEWS.COM – Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Riski Fara Sandy S.IK, M.IK mengimbau, para pendukung calon bupati dan wakil bupati Touna untuk tetap menjaga kondusifitas selama proses penghitungan suara berlangsung. Para pendukung dihimbau untuk tidak melakukan konvoi keunggulan jagoannya.

“Jangan sampai ini informasi hoax, karna saya sudah ingatkan kepada Waprinya, saya sudah kroscek dan memberitahukan dari masing-masing ajudan Paslon untuk tidak melakukan konvoi kemenagan, karna mengingat masa Pandemi Covid -19,” ujar Kapolres.

Dikatakan, ptroli yang diturunkan yaitu Brimob Nusantara dengan Perlengkapan lengkap untuk mengawal pelaksanaan Pilkada di Touna hingga pengumuman resmi KPU terkait pemenang Pilkada.

“Untuk Patroli yaitu Brimob Nusantara dengan perlengkapan lengkap Body Fais, helem anti peluru dan senjata Api. Saya sampaikan kepada mereka, misalkan ada yang melakukan diluar pengawasan dari masing-masing Paslon seperti konvoi agar bisah dihentikan, karena akan dibubarkan,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, saat ini secara umum di Indonesia masih dalam keadaan pandemi Covid -19, sehingga Kapolres berharap TNI dan Polri agar tetap menjaga kondusifitas wilayah Touna. Selanjutnya agar meberikan informasi kepada tim pendukung paslon untuk tidak melakukan konvoi, serta bersama -sama menjaga agar tidak ada penyebaran Covid -19

“Jangan sampai seperti di daerah Jawa, karena berkumpulnya orang banyak kasus covid -19 langsung meningkat itu yang perlu kita antisipasi “pungkasnya. JFR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *