Kapolres Tolitoli Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kalangkangan

oleh -
Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH saat menabur di Taman Makam Pahlawan (TPM) Kalangangan di Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Senin (29/6/2020). FOTO : IST

TOLITOLI, SULTENGNEWS.COM – Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TPM) Kalangangan di Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Senin (29/6/2020).

Ziarah dan tabur bunga tersebut diikuti Wakapolres, para pejabat utama, Polwan serta Anggota Polres Tolitoli.

Kapolres dan peserta upacara terlihat memperhatikan protokol kesehatan, dengan masker, juga menjaga jarak satu dengan lainnya. Hal tersebut dikarenakan situasi pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Kapolres menyampaikan, ziarah dan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan dan juga mengenang jasa-jasa yang gugur berperang serta berjuang untuk memerdekan bangsa Indonesia.

“Sebagai penerus bangsa, kita harus mengahargai jasa-jasa para pahlawan dan meneruskan pejuangan dalam pembangunan serta menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucanya.

Peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun ini bertemakan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, hal itu sangat tepat dimaknai bahwa Polri dalam tugasnya untuk memelihara kamtibmas senantiasa hadir untuk masyarakat.

Usai upacara, Kapolres bersama Pejabat Utama langsung menaburkan bunga di makam para Pahlawan. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *