Kapolres Parimo Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadan

oleh -
Kapolres Parimo, AKBP Yudy Arto Wiyono, SIK.,MH saat membagikan takjil di jalan trans sulawesi depan Mako Polres Parimo, Senin (18/4/2022) pukul 17.30 wita. FOTO : HUMAS POLRES PARIMO

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Kepolisian Resort (Polres) Parigi Moutong (Parimo), melakukan kegiatan berbagi takjil kepada warga masyarakat pengendara jalan raya.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Parimo, AKBP Yudy Arto Wiyono, SIK.,MH bertempat di jalan trans sulawesi depan Mako Polres Parimo, Senin (18/4/2022) pukul 17.30 wita.

Kapolres Parimo dalam penjelasannya menegaskan, kegiatan berbagi seperti ini sudah menjadi salah satu dari 3 (tiga) AYO yang menjadi program unggulan yang telah dia gagas diantaranya Ayo Peduli, Ayo berbagi dan Ayo Takziah.

Jika hal itu dijabarkan, semuanya bermakna baik bagi pribadi setiap personil Polri khususnya di Polres Parimo, juga kesatuan terutama sebagai aplikasi dari tugas pokok sebagai anggota polri, baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Saya berharap, semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan barokah bagi kita semua terutama di bulan suci ini, bulan yang penuh ampunan dan juga merupakan salah satu wujud pelayanan kami kepada seluruh masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan berbagi yang digagas oleh Kapolres Parimo ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat melalui jumat berkah namanya dan sudah berjalan sejak kapolres menjabat.

Untuk di bulan Ramadan ini, berlangsung setiap sore menjelang buka puasa dengan tujuan selain berbagi juga sebagai upaya polri berinteraksi langsung dengan masyarakat dan dengan sentuhan berkah dan memberikan himbauan kamtibmas, sosialisasi peraturan perundangan termasuk upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19 dan vaksinasi covid.

“Intinya agar hubungan baik yang sudah terjalin antara Polri dengan masyarakat, semakin baik lagi dan akan berdampak pada kondusifitas situasi kamtibmas,” tandas kapolres. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.