Kapolres Parigi Moutong Berganti Dari Zulham Kepada Andi Batara

oleh -
Acara pisah sambut Kapolres Parigi Motong dari AKBP Zulham Efendi Lubis SIK kepada Kapolres Baru AKBP Andi Batara Purwacaraka SH SIK. FOTO : IST

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Tongkat kepemimpinan Kapolres Parigi Moutong berganti dari AKBP Zulham Efendi Lubis SIK ke mantan Kapolres Sigi AKBP Andi Batara Purwacaraka SH SIK.

Mantan Kapolres Parigi Moutong Zulham Efendi Lubis SIK pindah tugas baru sebagai Kasubbagremmin Dittipidum Bareskrim Polri. Pergantian Kapolres Parigi Moutong dilaksanakan dengan kegiatan pisah sambut betempat di Mako Polres Parigi Moutong, Selasa (25/08/2020).

Malam pisah sambut dihadiri undangan mulai dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Desa Se Kabupaten Parigi Moutong, Camat Se Kabupaten Parigi Moutong, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas dan masyarakat Parigi Moutong.

Kapolres Parigi Moutong Zulham Efendi Lubis mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh pemangku kepentingan dalam membantu Polres Parigi Moutong menjaga keamanan dan Ketentraman bersama ditengah tengah masyarakat.

Dikatakan, bahwa selama menjabat Kapolres Parigi Moutong kurang lebih 1 tahun 10 bulan, banyak kesan berharga yang ia dapatkan utamanya kesan bersama mitra kerja.

“Terima kasih semuanya. Banyak kesan berharga yang saya dapatkan di Parigi Moutong ini, utamanya kepada jajaran personil Polres Parimo yang telah banyak membantu dalam melindungi dan memgayomi masyarakat,”ujarnya.

“Ayo tetap semangat menjalankan tugas negara. Siapapun Kapolresnya. Mari kita besarkan institusi Polri. Terima kasih pak Bupati, pak Wabup, pak Sekda, Ketua DPRD dan teman teman Forkopimda yang selama ini keakraban kita tetap terjalin dengan baik. Jangan hanya sampai disini tetapi terus berkepanjutan menuju ikatan persaudaraan yang hakiki,”sambungnya.

Sementara itu, Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu menyampaikan, selamat menjalan tugas baru kepada Kapolres Parigi Moutong.

“Selamat bertugas pak Kapolres ditempat yang baru. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di daerah kami Parigi Moutong. Hubungan silaturrahmi terus kita jaga,”ucapnya.

“Kepada Koplres Parigi Moutong yang baru selamat datang di Parigi Moutong, selamat bertugas. Banyak tugas yang akan kita hadapi bersama sama kedepannya, utamanya tugas mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember 2020,”tambahnya.

Kegiatan malam pisah sambut diakhiri dengan nyanyi bersama oleh Pemda dan unsur Forkopimda dan diiringi alunan musik Band Moutong. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *