Kapolres Palu “Tertangkap Kamera” Ikut Mengatur Arus Lalu Lintas

oleh -

Kepolres Palu, AKBP H.Moch Sholeh, SIK.SH.MH yang “Tertangkap Kamera” saat membantu mengatur lalulintas di Patung Kuda. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, Kepolisian Resor Palu memulai aktifitas di pagi hari dengan melaksanakan giat Strong Point di beberapa titik, baik itu di depan sekolah -sekolah, pasar maupun di persimpangan jalan.




Kapolres Palu, AKBP H.Moch Sholeh, SIK.SH.MH “tertangkap kamera” ikut membantu personelnya mengatur arus lalu lintas di perempatan Jalan Raden Saleh – Jalan Rajamoili Kelurahan Talise, Kecamatan Palu Timur Kota Palu, Rabu (26/02/2020).

Diketahui, kegiatan strong point pagi tersebut rutin digelar yang dimulai pada pukul 06.30 Wita, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Polres Palu menerjunkan puluhan personelnya termasuk dari Polsek jajaran. Mereka disebar ke masing – masik titik yang berada di seluruh wilayah kota Palu.




“Saya menghimbau kepada masyarakat penguna jalan baik roda dua maupun roda emapat atau lebih untuk bersama – sama saling menghormati antar pengguna jalan lainnya, sehingga bisa terciptanya keamanan ketertiban kelancaran berlalu lintas dijalan rata (Kamseltibcar Lantas)” ucap Kapolres. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *