Kapolres Palu : Saya Akan Tembak Pelaku Begal

oleh -

Kapolres Palu AKBP. Moch Sholeh saat melakukan konfrensi pers di Polres Palu, terkait penangkapan para pelaku kriminal di Kota Palu sejak Oktober hingga November 2019. FOTO : MAHFUL/SN

Palu,SultengNews.com – Kapolres Palu AKBP Moch. Sholeh memberikan warning kepada para pelaku begal atau kriminal jalanan agar tidak melakukannya diwilayah hukum Polres Palu, karena pihaknya akan melakukan tindakan tegas jika menemukan pelaku begal.




“Saya ingatkan kepada para begal dan pelaku kriminal jalanan agar tidak melakukan tindakan tindakan itu di Kota Palu, karena saya akan melakukan tindakan tegas untuk memberantasnya. Jika melawan, kita akan tembak,” tegas Kapolres Palu saat menyampaikan konfrensi pers di Polres Palu, Selasa (12/11/2019).

Para pelalu kriminal saat digiring ke ruang konfrensi pers di Mapolres Palu, Selasa (12/11/2019). FOTO : MAHFUL/SN

Dikatakan, pemberantasan tindakan kejahatan jalanan dan pemberantasan narkoba akan menjadi fokus jajaran Polres Palu dalam masa kepemimpinannya. Sebab perbuatan itu, sangat meresahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas di luar rumah.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Palu, khususnya ibu-ibu rumah tangga agar lebih hati-hati saat berada di luar rumah apalagi saat mengendarai motor, agar tidak menyimpan tas atau barang-barang berharga disamping, sehingga memancaing tindakan kriminal terhadap dirinya.

“Jika memang membutuhkan pengawalan dari anggota Polres Palu, maka kami siap memberikan pelayanan agar masyarakat di Kota Palu merasa nyaman saat melakukan aktivitas,” terangnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *