Kantor Baru Pajak Pratama Palu, Resmi Beroperasi Hari Ini

oleh -
Para pegawai KPP Pratama Palu foto bersama usai melakukan kampanye simpatik berupa pembagian 1.000 masker medis dan leaflet berisi informasi tentang Program Pengungkapan Sukarela (PPS) dan SPT tahunan PPh kepada masyarakat. FOTO : DOK. KPP PRATAMA PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gedung Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palu yang baru di Jalan Moh. Yamin No.35 Palu, resmi beroperasi mulai hari ini, Rabu 2 Februari 2022.

Gedung baru yang terletak di ujung Jalan Anoa itu, menggantikan gedung kantor lama di Jalan Moh. Yamin No.94 karena rusak berat akibat bencana gempat bumi pada 28 September 2018 lalu.

Kepala KPP Pratama Palu, Bangun Nur Cahaya Kurniawan dalam peresmian kantor baru itu mengatakan, gedung baru ini dibangun dengan mengusung konsep flexible working space dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan wajib pajak dan seluruh stakeholder.

“Kami harap dengan beroperasinya gedung baru ini, para wajib pajak dapat memperoleh pelayanan maksimal sehingga dapat secara optimal menjelankan kewajiban perpajakannya. Hal ini juga menjadi momentum bagi seluruh pegawai KPP Pratama Palu untuk selalu dan senantiasa meningkatkan kinerja dan integritasnya sehingga wajib pajak dapat memperoleh pelayanan yang maksimal,” ujar Bangun Nur Cahaya.

Usai peresmian, para pegawai KPP Pratama Palu melakukan kampanye simpatik berupa pembagian 1.000 masker medis dan leaflet berisi informasi tentang Program Pengungkapan Sukarela (PPS) dan SPT tahunan PPh kepada masyarakat. Masyarakat yang membutuhkan informasi terkait PPS dapat langsung mengunjungi KPP Pratama Palu atau dapat menghubungi nomor layanan PPS di nomor 0813 5455 9831 dan untuk SPT Tahunan di Whatsapp nomor 0823 5333 3831.

Selain itu, KPP Pratama Palu juga mengadakan kelas pajak online terkait PPS setiap hari Rabu pukul 10.00 – 12.00 Wita. Bagi wajib pajak yang ingin bergabung dapat mendaftar pada link bit.ly/KelasPPS Palu.

Kepala KPP Pratama Palu juga mengajak seluruh wajib pajak dan stakeholder untuk mendukung KPP Pratama Palu menjadi kantor berzona integritas dengan predikat wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani melalui enam area perubahan yang meliputi manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.