Kampus STISIPOL Panca Bhakti Palu Ludes Terbakar

oleh -
Kampus STISIPOL yang ludes terbakar pada Senin malam (31/8/2020). FOTO : ALSI MARSELINA/SN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gedung kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) yang bertempat di jl. Dr Suharso Kota Palu Habis Ludes terbakar, Senin (31/8/20).

Api yang m diduga berasal dari rumah seorang warga, disertai angin kencang yang akhirnya merambat dan menghabiskan kampus Stisipol yang sangat berdekatan dengan rumah warga sehingga membuat warga sangat panik ketakutan.

Pemantauan sultengnews.com, Pemadam kebakaran yang dibantu oleh pihak kepolisian berusaha memadamkan “Si jago Merah” yang sudah menjalar ke belakang gedung kampus Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE).

Menurut keterangan kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palu, Sudariano mengatakan dirinya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 19.52 Wita tetapi jauh sebelum itu bahwa pihak anggotanya sudah lebih dulu berada di lokasi kejadian.

“Berdasarkan laporan yang saya terima tadi sekitar pukul 19.52 Wita dan saat ini belum diketahui apakah koslet atau ada penyebab lainnya sehingga menimbulkan kebakaran,” katanya.

Dirinya menambahkan bahwa total mobil damkar turun sekitar 8 unit mobil pemadam dan juga 38 orang personil Damkar kota Palu.

Hingga saat ini belum diketahui total jumlah kerugian kebekaran, sementara berita ditulis personil masih berusaha memadamkan api yang sudah hampir mengecil. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *