Kakek Tega Cabuli Cucunya Hingga Hamil Empat Bulan

oleh -

Keterangan Foto : Pelaku Artsat dan Pelaku Muh.Junaini alias Abang kini mendekam ditahanan  Polsek Lampasio Kabupaten Tolitoli. FOTO : Humas Polres Tolitoli.             

TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – Arsat (62) dan Muh. Junaini alias Abang (40)  Dua Warga Desa Sibea, Kecamatan Lampasio, Kabupaten Toltoli, tega mencabuli anak di bawah umur bahkan salah satu pelaku adalah kakek korban dan saat ini korban telah hamil 4 bulan.

korban berinisial DS alias Y yang masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar tersebut kini dalam pengawasan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kabupupaten Tolitoli dan Kepolisian Polsek  Lampasio telah menahan kedua pelaku.

Berdasarkan Keterangan Humas Polres Tolitoli, Pencabulan tersebut sudah dilakukan sudah beberapa kali dan hal ini terungkap karena adanya kecurigaan dari paman korban yang melihat Fisik Korban tidak seperti anak seusianya.

Dikatakan, Kronologis Kejadiannya berawal pada Bulan Maret  Tahun 2017, saat itu korban  sedang nonton Televisi dirumah neneknya kemudian saat itu datang pelaku Arsat yang kebetulan rumah nenek korban berdekatan dengan rumah Arsat,  melihat korban sedang nonnton timbul pikiran Pelaku Arsat untuk mencabuli korban dengan cara memberikan Rp.50 ribu kepada korban dan meminta korban untuk membuka celananya,  Korban pun menuruti perintah Arsat  tersebut.

Pengakuan Korban, Setelah diberikan uang kemudian Pelaku mencoba menyetubuhi korban namun alat vital pelaku tidak berfungsi sehingga hanya memegang – megang kemaluan korban.

“ Saya dikasih uang habis itu disuru buka celana saya, Kemudian kakek itu memegang – megang kemaluan saya,” pengakuan korban kepada media Sultengnews.com  saat  dikonfirmasi di rumah orang tua korban  di Desa Dadakitan, Kecamatan Baolan Rabu (24/1/2018).

Tidak hanya itu, Korban juga mengaku telah dicabuli kakeknya Muh.Junaini alias Abang yang tidak lain saudara kandung nenek korban, kejadian tersebut terjadi  awal bulan September  tahun 2017 ditempat yang sama yaitu dirumah Nenek Korban.

“ Saya juga dicabuli oleh oleh kakek saya, dia memanggil saya masuk kekamar dan diberi uang 20 ribu kemudian saya disuru buka celana dan disetubuhi,” Katanya.

Korban juga mengaku sudah tiga kali disetubuhi oleh pelaku Muh.Junaini alias Abang pada waktu dan tempat yang berbeda – beda.

Setelah hasil pemeriksaan dokter terhadap korban, Korban dinyatakan Positif Hamil dan diperkirakan usia kandungan sudah empat bulan.

Kedua Pelaku  terancam dijerat undang – undang  perlindungan anak Pasal 81 dan 82 undang – undang RI nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan undang – undang nomor 23 tahun 2003.

Samapi berita ini di turunkan, proses penyelidikan oleh kepolisian masih berjalan. PRJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *