Kadis Pendidikan Palu Hadiri Wisudah UIN Datokarama Palu

oleh -
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Hardi, S.Pd.,M.Pd menghadiri Wisuda Sarjana S1 dan Pascasarjana (S2 dan S3) Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu bertempat di Jodjokodi Convention Center (JCC) Kota Palu pada Kamis, 22 September 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Hardi, S.Pd.,M.Pd menghadiri Wisuda Sarjana S1 dan Pascasarjana (S2 dan S3) Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu bertempat di Jodjokodi Convention Center (JCC) Kota Palu pada Kamis, 22 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Civitas Akademika UIN Datokarama Palu, serta sejumlah pejabat seperti Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Nilam Sari dan undangan lainnya.

Pada semester genap tahun akademik 2021/2022 ini, UIN Datokarama Palu mewisuda 741 orang yang terbagi atas empat fakultas dan pascasarjana.

Adapun rinciannya yaitu Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) sebanyak 290 orang, Fakultas Ushuludin, Adab, dan Dakwah (FUAD) sebanyak 131 orang.

Kemudian Fakultas Syariah sebanyak 95 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) sebanyak 193 orang, serta magister sebanyak 29 orang dan doktor sebanyak 3 orang.

Rektor UIN Datokarama, Prof. Dr. H. Sagaf S. Pettalongi, M.Pd berpesan kepada para alumni, harus mampu menampilkan serta mengamalkan sifat dan perilaku beragama yang moderat di tengah masyarakat.

“Para alumni diharapkan mampu menjadi penengah dalam mengatasi kekisruhan terhadap munculnya berbagai pemikiran keagamaan yang masing-masing mengklaim diri sebagai pemilik kebenaran dan menyalahkan pemikiran kelompok lain,” pesannya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.