Kadis Pendidikan dan Dinsos Aspresisi Program HMI Cabang Tolitoli

oleh -
Wasekum PPD HMI Cabang Tolitoli, Defly Anansyah. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tolitoli melalui program wakil sekretaris umum (Wasekum PPD), Defly Anansyah berkomitmen untuk mendistribusikan kader – kader HMI Cabang Tolitoli keseluru penjuru Kabupaten Tolitoli

Tujuannya untuk mencoba menggali masalah – masalah yang ada di daerah, agar didiskusikan kepada pemerintah untuk dicarikan solusinya.

“Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tolitoli, selalu berusaha mendistribusikan kader untuk mengumpulkan problem-problem yang ada di Kabupaten Tolitoli untuk didiskusikan bersama pemangku kekuasaan yang berkenaan di bidangnya, agar dicarikan solusi,” ujar Defly Anansyah.

Terkait dengan program Wasekum PPD itu, mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tolitoli, Dr. Adjimain Laterey.

Menurutnya, memang seharus nya pemuda saat ini bekerja untuk membantu pemerintah dalam menemukan titik masalah agar cepat diskusikan dan cepat dicarikan jalan keluarnya.

Apresiasi yang sama juga disampaikan salah satu staf Dinas Sosial, Arwin yang mengaku sangat setuju dengan program dari HMI Cabang Tolitoli.

“Sangat bagus sekali kerja sosial HMI Cabang. Ini akan membantu kami untuk melihat kondisi  di Kabupaten Tolitoli melalui kritikan – kritikan dalam diskusi ini,” tegasnya. ARD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.