Kadis Damkar Palu : Masyarakat Mohon Beri Jalan Jika Dengar Sirine Mobil Pemadam Kebakaran

oleh -
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palu, Sudaryano Lamangkona saat berbincang dengan sejumlah media, Selasa (01/03/2022). FOTO: IST

PALU,SULTENGNEWS.COM – Kepada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Palu, Sudaryano Lamangkona meminta kepada masyarakat Kota Palu agar memberikan jalan jika mendengar Sirine Mobil Pemadam Kebakaran.

“Yah saya berharap agar kedepannya, kejadian penyerempetan mobil warga oleh mobil Damkar Kota Palu tidak terulang lagi dan meminta kepada masyarakat jika telah mendengar Sirine Mobil Damkar, agar secepatnya memberi akses jalan, karena kami juga mengantisipasi dan berusaha untuk melakukan penyelamatan di rumah warga yang terbakar,” ujar Sudaryano Lamangkona usai mengikuti Zoom Meeting Hari Ulang Tahun (HUT) Damkar ke-103 di ruang rapat Banataya, Selasa (01/03/2022).

Ano sapaan akrab Kepala Damkar Kota Palu itu meminta agar kedepannya para anggota pemadam kebakaran dan Penyelematan Kota Palu, lebih profesional lagi, sehingga benar-benar mengemban tugas dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat jauh lebih baik dari sekarang. Sarana dan prasarana juga akan ditingkatkan.

Untuk merayakan HUT Damkar ke-103, Damkar Palu akan mengadakan Skil Kompentensi adu ketangkasan antar group secara internal kantor pemadam kebakaran Kota Palu yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 10 Maret 2022 mendatang.

Terkait insiden mobil Damkar Kota Palu yang menyerempet mobil warga, Ano menyebut bahwa tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan, karena pihaknya telah meminta maaf kepada korban.

“Yah, kejadiannya tiba-tiba. Pemkot Palu sudah meminta maaf. Wali Kota beserta Damkar Kota Palu telah menjenguk korban. Kita bersyukur, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa,” tandasnya. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.