Kader Muhammadiyah Harus Terdepan

oleh -
Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah (UM) Palu, Fery eL-Shirinja, S.Sos., M.Si foto bersama Pimpinan dan Pengurus Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah FISIP UM Palu, Sabtu (4/12/2021). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah (UM) Palu, Fery eL-Shirinja, S.Sos., M.Si menekankan agar Kader Muhammadiyah harus maju dan terdepan.

Hal itu disampaikannya saat memberikan Sambutan pada pelantikan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah FISIP UM Palu, Sabtu (4/12/2021).

Pelantikan tersebut dipusatkan di aula Rektorat UM Palu. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Cabang IMM Kota Palu.

Fery mengatakan, Kader Muhammadiyah yang berada di IMM harus terdepan di kampus. Sehingga harus selalu di garda depan, baik dalam ibadah, belajar, maupun dalam berorganisasi.

“Kader Muhammadiyah yang bernaung dalam IMM harus menjadi contoh dan teladan bagi Mahasiswa lain dalam kampus,” jelasnya.

Fery mengatakan, sesuai mars IMM bahwa, anggota IMM adalah Kader cendekiawan berpribadi susila, cakap dan takwa kepada Tuhan.

“Adik-adik saya di IMM adalah pewaris pimpinan umat, teladan dan harapan penyambung hidup generasi Islam. Ini adalah makna dalam mars IMM yang harus kita jalankan saat menggerakkan Organisasi,” jelas Fery yg juga Mentan ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Tengah ini.

Dia berharap, pimpinan Komisariat IMM di Fisip memiliki nilai plus dibanding pimpinan Organisasi Kemahasiswaan lainnya.

“Hidupkan kampus, mari menggerakkan Organisasi dengan baik, dan jaga sopan santun serta kepatutan dalam berorganisasi,” tandasnya.

Sebagai Wakil Dekan III FISIP UM Palu, Fery mengaku akan mendukung sepenuhnya Kegiatan IMM selama sesuai dengan Maksud dan Tujuan Muhammadiyah.

“Sebagai Ortom Muhammadiyah yang bergerak di tingkatan mahasiswa, maka Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah harus terus bergerak di bidang Keagamaan, Kemahasiswaan, dan Kemasyarakatan dalam menebar Nilai utama,” tandasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.