Kaban Kesbangpol Palu Wakili Wali Kota Hadiri Zikir dan Doa Bersama Rangkaian HUT PPP ke 49 Tahun

oleh -
Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kota Palu, H.Ansyar Sutiadi saat menghadiri zikir dan doa bersama dalam rangka HUT Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 49 Tahun di jalan Tembang Palu Barat, Rabu (5/1/2022). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kota Palu, H.Ansyar Sutiadi menghadiri zikir dan doa bersama dalam rangka HUT Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 49 Tahun.

Acara dilaksanakan di sekretariat DPW PPP Sulteng di jalan Tembang Palu Barat, Rabu (5/1/2022).

Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng, H.Ma’mun Amir, Wakil Ketua Umum DPP PPP yang juga Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah, Farhan serta pengurus lainnya.

Diacara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan berita acara penyerahan SK DPC-DPC se Sulteng.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Sulteng dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Partai Persatuan Pembangunan yang hari ini genap berusia 49 tahun, khususnya kepada segenap pengurus partai yang ada di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota se Sulawesi Tengah, senantiasa tetap komitmen dalam mengemban amanah.

Partai persatuan pembangunan, adalah salah satu partai terbesar dan tertua yang berazaskan islam di Indonesia. Dilihat dari sejarahnya, PPP adalah partai yang dibentuk dari penggabungan beberapa partai politik Islam di masa orde baru, sehingga dapat dikatakan PPP adalah wadah formal bagi masyarakat sulawesi tengah untuk menyalurkan aspirasi dan pandangan politiknya tentang kehidupan masyarakat dan negara yang dicita-citakan.

“Olehnya itu, momentum peringatan hari lahir partai persatuan pembangunan ini, saya nilai sangat tepat bagi seluruh fungsionaris partai, kader dan simpatisan sekalian untuk tetap bersatu, dan saling bahu membahu untuk membawa Partai Persatuan Pembangunan menjadi partai yang lebih baik dan kuat di Sulawesi Tengah, sehingga menjadi panutan dan contoh konkrit di masyarakat,” ujar Wagub.

Wagub berharap, PPP dapat merealisasikan politik yang bersih, damai, santun dan berkomitmen membangun umat dalam gerak cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju sebagai visi pemerintah provinsi Sulawesi Tengah lima tahun kedepan.

Wagub juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPW maupun DPC partai persatuan pembangunan, atas kemitraan bersama pemerintah daerah Sulawesi Tengah selama pelaksanaan pesta demokrasi pemilu maupun Pilkada di Sulawesi Tengah dengan sukses.

Wagub berharap, dengan peringatan hari lahir partai persatuan pembangunan ke-49 tahun ini, PPP dapat menjadi lebih mantap dalam berbudaya politik yang beretika, beradab, demokratis dan menjunjung tinggi tegaknya supermasi hukum.

“Selamat hari lahir partai persatuan pembangunan ke-49, semoga Allah SWT memberikan petunjuk, bimbingan, perlindungan dan kemudahan kepada pengabdian kita semua,” tandas Wagub. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.