Kaban Kesbangpol Hadiri Daurah Marhala 2 KAMMI Palu

oleh -
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi menghadiri pembukaan Daurah Marhalah 2 (DM2) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Palu pada Rabu, 22 September 2021 di Wisma Donggala, Kota Palu. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi menghadiri pembukaan Daurah Marhalah 2 (DM2) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Palu pada Rabu, 22 September 2021 di Wisma Donggala, Kota Palu.

Dalam kesempatan ini, Kaban Ansyar yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyampaikan bahwa DM2 kali ini sebagai proses pengkaderan yang disusun semangat integralistik untuk mengupayakan lahirnya kader mujadid berkualitas yang mampu mewujudkan tujuan organisasi.

Menurutnya, sejarah membangun Indonesia tidak pernah lepas dari peran para pemuda khususnya mahasiswa, sebagai guardian of value atau penjaga nilai luhur masyarakat Indonesia dan sebagai agent of change atau agen perubahan.

“Olehnya DM2 sebagai salah satu wadah pelatihan para kader KAMMI agar menjadi pemimpin di masa depan,” katanya.

Ia berharap KAMMI Daerah Kota Palu bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Palu dalam mewujudkan visi pembangunan yakni “Membangun Kota Palu yang Mandiri, Aman dan Nyaman, Tangguh, serta Profesional dalam Konteks Pembangunan Berkelanjutan Berbasis Kearifan Lokal dan Keagamaan”. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.