Jelang Pilkada 2018, Kapolres Donggala Cek Kesiapan Ranmor

oleh -

DONGGALA, SULTENGNEWS.com – Perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Kabupaten Donggala tak terasa semakin dekat, olehnya itu jajaran Polres Donggala mulai berbenah diri, baik dari kesiapan personil maupun sarana dan prasarana.

Pada jumat (02/2/2018), bertempat di Mapolres Donggala puluhan kendaraan berupa mobil dan kendaraan bermotor (Ranmor) Polres Donggala dikumpulkan guna dilakukan pengecekan kondisi dan kelayakannya.

Pengecekan Ranmor tersebut dilakukan langsung Kapolres Donggala, AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K, yang di dampingi Waka Polres dan Kabagsumda.

“Upaya ini kami lakukan untuk memeriksa kondisi ranmor, apalagi sebentar lagi kita melakukan pengamanan skala besar yakni Pilkada,” jelasnya.

Selagi ada rentang waktu jelang pengamanan Pilkada serentak, ada upaya Polres Donggala untuk menyiapkan kendaraan yang akan dipergunakan dalam patroli Kamtibmas maupun pengawalan nantinya.

Dia mengimbau kepada anggota agar kendaraan dinas dirawat dan dijaga dengan sebaik – baiknya, apabila terdapat kerusakan segera disampaikan ke Subbag Sarpras untuk diperbaiki.

“Setelah dilakukan pemeriksaan secara umum kendaraan dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam mengamankan Pilkada di Kabupaten Donggala,” ujar Kapolres. BAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.