Istri Walikota Palu Diah Puspita Dilantik Sebagai Ketua ASIAFI Sulteng

oleh -
Istri Walikota Palu yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md secara resmi dilantik sebagai Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Sabtu, 19 Februari 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, A.Md secara resmi dilantik sebagai Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Diah Puspita secara resmi dilantik oleh Ketua ASIAFI Pusat, Erna Wahyu secara virtual dari ruang Command Center Kota Palu yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu.

Dalam sambutannya, Ketua ASIAFI Diah Puspita menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas terlaksananya pelantikan Pengurus ASIAFI Sulawesi Tengah, serta selamat bertugas untuk seluruh pengurus ASIAFI Sulawesi Tengah.

Menurutnya, kepengurusan ini merupakan suatu amanah yang diemban untuk bisa lebih memajukan pembinaan prestasi dan pengembangan seni menari kreasi masyarakat.

“Kepada pengurus baru, diharapkan mampu membuat sasaran dan target yang ingin dicapai khususnya peningkatan prestasi dan sistem pembinaan yang teratur, bertahap, bertingkat, dan berkelanjutan yang dikemas melalui sport science,” ujarnya.

Ia mengatakan langkah awal yang perlu dilakukan adalah memantapkan keberadaan dan klub-klub di bawah naungan ASIAFI, sekaligus melakukan re-organisasi dan merencanakan pola pembinaan yang terarah.

“Melakukan evaluasi dan pembenahan secara menyeluruh, baik pada level teknis maupun manajemen organisasi,” katanya.

Ketua Diah Puspita berharap pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi pembinaan prestasi, dan pengembangan senam kreasi masyarakat.

“Pengurus yang telah dilantik semoga mampu mempertahankan dan melaksanakan visi misi sesuai harapan dan tujuan ASIAFI secara bersama-sama,” tambahnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.