Iskandar Nongtji Siap Maju Walikota Palu

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.com – Asisten II Bidan Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Sigi, H. Iskandar Nongtji menyatakan dirinya siap maju sebagai Calon Walikota Palu, jika itu menjadi kehendak masyarakat.

“Prinsipnya, saya siap maju calon Walikota jika memang dikehendaki masyarakat Kota Palu. Untuk apa kita maju, jika masyarakat tidak menghendakinya,” ujar Iskandar Nangtji kepada sultengnews.com saat ditemui di kediamannya, Sabtu (29/6/2019).



Dikatakan, sebagai aparatur Negara, dirinya harus benar – benar mempertimbangkan secara matang jika ingin bertarung sebagai calon Walikota, karena konsekuensinya berat yakni harus mundur sebagai PNS. Karena itu, jika benar ada dukungan riil dari masyarakat barulah dia mengambil keputusan.

“Saya ini pensiun masih sekitar enam tahun lagi, sehingga saya harus pikirkan secara matang betul jika maju sebagai calon Walikota. Tapi jika masyarakat menghendaki, maka saya siap,” katanya.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sigi ini mengaku, saat ini dia sedang memantau perkembangan arah dukungan masyarakat baik di media sosial maupun yang dating langsung menemui dirinya.

“Kalau yang beredar di media sosial itu, cuma orang – orang iseng saja memasangkan saya dengan Sudaryano Lamangkona, karena belum ada pembicaraan apa antara saya dengan pak Ano,” terangnya.

Iskandar Nongtji mengaku, sudah ada beberapa Partai Politik yang menghubungi dirinya dan memintanya maju sebagai calon Walikota Palu. Namun Iskandar tidak menyebutkan partai apa saja yang telah menghubunginya.

“Saya belum bisa sebutkan partai apa saja yang telah menghubungi saya. Yang jelas, saya harus liat perkembangan dan arah dukungan masyarakat dulu baru saya mengambil keputusan maju atau tidak,” tutupnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *