Irwan Lapatta: Siap Bertarung Pada Pilkada Tahun 2024

oleh -
Bupati Sigi, Irwan Lapatta. FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Irwan Lapatta yang kini menjabat bupati Sigi periode kedua kalinya, siap untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Momen Pilkada serentak pada pemilihan presiden, kepala daerah dan legislatif pada tahun 2024, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, masyarakat Sulawesi Tengah.

Hal ini tidak terlepas oleh keberadaan calon kandidat Pilkada yang ingin kembali maju bersaing dalam pentas Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

Salah satunya Bupati Sigi Irwan Lapatta, orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Sigi, mengatakan, sangat siap dan bakal ikut bersaing dalam perebutan kepala daerah pada tahun 2024 mendatang.

Namun lagi-lagi Irwan Lapatta, menjawab bahwa hal ini tentunya masih menunggu arahan, petunjuk dari partai pengusung, dengan tetap mempersiapkan diri segala sesuatunya dalam hal persiapan Pilkada tahun 2024.

“Sebagai Bupati dua periode, saya juga masih mempunyai mimpi seperti pak Longky Djanggola dan Rusdy Mastura,” ungkap Irwan Lapatta kepada SultengNews.com bersama awak media di ruang kantor Bupati Sigi, Senin (6/6/2022).

“Kebetulan saya berkiprah di dunia politik, jadi dilanjutkanlah. Saya masih menunggu instruksi dari Partai Golkar. Apakah maju legislatif atau yang lainya,” sambung Bupati Sigi.

Dia menambahkan, untuk langkah politik kedepannya, baik itu maju dalam pemilihan kepala daerah gubernur atau wakil gubernur Sulawesi Tengah, pada tahun 2024, seutuhnya diatur dalam organisasi Partai Golkar.

“Saya tidak mengatakan maju sebagai 01 ataupun di 02, Gubernur atau Wakil Gubernur Sulteng. tetapi jika partai memerintahkan untuk maju, saya terima,” tegasnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.