Irsan Satria: Tetap Mendukung Program Palu Mantap Bergerak Menuju Adipura

oleh -
Ketua Komisi A DPRD Kota Palu dari fraksi Hanura Irsan Satria. FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Komisi A Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Palu, terus mengawal serta mendukung niat baik Pemerintah Kota Palu dalam upaya untuk Palu Mantap Bergerak Menuju Adipura Tahun 2023 mendatang.

Ketua Komisi A DPRD Kota Palu dari fraksi Hanura Irsan Satria, menguraikan, pada perayaan HUT Kota Palu Ke-44 Tahun kali ini, sebagai langkah awal untuk berjuang bersama, menata kota Palu yang lebih baik lagi.

Kota Palu di usia yang sudah tidak mudah lagi, tentunya besar harapan agar Pemerintah Kota Palu sesuai dengan visi misinya dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat kota Palu, sehingga kedepannya Palu mantap bergerak menuju Adipura.

“Kita terus mendukung serta mengawal pemerintah kota Palu sesuai dengan harapan bersama Palu mantap bergerak menuju Adipura,” urainya kepada SultengNews.com, Selasa (27/9/2022).

Sesuai dengan visi misi, katanya menambahkan, apa-apa yang telah menjadi program dari Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dan Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido saat ini, untuk bisa direalisasikan sehingga wujud nyata sebagai Palu Mantap bergerak Menuju Adipura, dapat dirasakan nantinya oleh masyarakat kota Palu.

“Kota Palu lebih bersih lagi sesuai dengan visi misi dari Wali Kota,” sebutnya.

“Artinya kita harapkan kota Palu lebih baik lagi kedepan, lebih bersih lagi, semuanya sesuai dengan harapan dari masyarakat kota Palu,” ujar Irsan Satria.

Kemudian, harapan Irsan, agar di momentum 28 September 2018, salah satu sejarah atau peristiwa bencana alam gempa, tsunami dan likuifaksi yang melanda kota Palu ketika itu, tepat berada di tanggal 28 September 2022 besok (empat tahun), kiranya Pemerintah Kota Palu bisa segera menyelesaikan tuntutan dari warga korban bencana (penyintas), yang belum terealisasi diantaranya pemenuhan Hunian Tetap (Huntap).

“Artinya mengenang tidak terlepas dari 4 tahun pasca bencana, harapan semoga penyintas cepat terealisasi tuntutannya,” jelas Irsan Satria kepada SultengNews.com.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.