Inilah Tiga Pejabat Baru Yang Dilantik di Sekretariat DPRD Sulteng

oleh -
Sekretaris Dewan (Sekwan) Siti Rachmi Amir Singi, S.Sos.,M.Si bersama pejabat baru di lingkup Sekretariat DPRD Sulteng. FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Rusdy Mastura resmi melantik 361 pejabat eselon III dan IV di Lingkup Pemerintah Provinsi Sulteng bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Siranindi serta secara virtual dari kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing – masing, Kamis (28/4/2022).

Dari 361 pejabat baru yang dilantik, 4 orang diantaranya merupakan pejabat di Sekretariat DPRD Sulteng yakni Masrida sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Risalah menggantikan Wahid Irawan, S.STP yang dirotasi menjadi Sekretaris di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulteng.

Selanjutnya, Mohammad Rum SH yang dilantik sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum dan Kepegawaian, Nelly Muhriani, S.Pd, MH dilantik sebagai Kepala Sub Bagaian (Kasubag) Humas dan Protokol.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Siti Rachmi Amir Singi, S.Sos.,M.Si berharap  pejabat yang baru saja dilantik, agar segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, karena kedepan tantangan makin berat. Apalagi bekerja di lembaga DPRD  yang nuansa politiknya cukup kental, dibutuhkan pejabat yang mampu beradaptasi dan dapat mengambil sikap yang tepat.

Olehnya, diperlukan kerjasama semua pihak baik pejabat maupun staf yang ada dilingkup Sekretariat DPRD Sulteng.

“Saya perlu bantuan dan kerja sama dari teman-teman sekretariat, tentu apa yang kita lakukan ke depan tidak dapat sukses tanpa bantuan dan kerjasama baik pejabat maupun staf,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.