Inilah Tiga Kecamatan Terpapar Covid 19 di Tolitoli

oleh -
Juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tolitoli, Arham Yakub. FOTO : IST

TOLITOLI, SULTENGNEWS.COM – Kasus penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) di Kabupaten Tolitoli, terus mengalami pertambahan, hingga akhir pekan ini, 9 Mei 2020, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sudah diangka 40 kasus, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tujuh kasus, sementara positif bertahan di lima kasus.

Juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tolitoli, Arham Yakub mengungkapkan dari 10 Kecamatan di Kabupaten Tolitoli, yang paling menonjol di Kecamatan Baolan yakni ODP 10 orang, PDP tiga orang dan positif dua orang.

“Untuk yang PDP semuanya sudah dalam penanganan, mereka ditempatkan dikarantina SKB jalan Veteran Keluarahan Baru Kecamatan Baolan,” kata Arham Yakub.

Setelah Baolan, kasus terpapar Corona juga menonjol di Kecamatan Dondo untuk ODP lima kasus, PDP dua kasus dan positif dua kasus. Kemudian menyusul Kecamatan Basidondo positif satu kasus, ODP tiga kasus dan PDP tujuh kasus.

“Untuk yang ODP semuanya mengikuti karantina mandiri di rumah masing-masing,” tuturnya.

Sementara untuk Kecamatan Galang, Dampal Selatan, Lampasio, Ogodeide, Tolitoli Utara, Dakopemean tidak ada satupun yang terpapar baik PDP dan Positif umumnya hanya ODP. LAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *