Inilah Motif Pembunuhan Sadis di Desa Sienjo Parimo

oleh -
Situasi saat terjadinya pembantaian di depan rumah korban. FOTO : IST

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Pihak Polres Parigi Moutong (Parimo) menyebut motif pembunuhan di Dusun III Sibonu Desa Sienjo, Toribulu bukan aksi perampokan, melainkan dendam yang mengakibatkan jatuhnya korban RR (16) dan IM (11), Jum’at (16/07/2020).

“Dua korban merupakan anak kandung, sementara ibunya NA (40) sedang dirawat di RS Anuntaloko,” ungkap Kasat Reskrim Polres Parimo, AKP Alexander Sah kepada wartawan dilokasi TKP Sabtu, (18/07/2020) seperti dikutif Media.Alkhairaat.Id

Menurut AKP Alexander Sah, kondisi dari ibu korban saat ini dalam keadaan sadarkan diri dan sementara dalam perawatan karena di bagian tubuhnya terdapat luka bekas tusukan.

Ia membeberkan, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, tersangka pelaku pembunuhan satu orang. Bahkan pelaku sendiri adalah tetangga korban.

“Motifnya kemarin sempat beredar itu pencurian, tapi saya bantah bahwa motif sebenarnya dendam karena sakit hati ke keluarga si korban dan dia lampiaskan ke anak-anak dan istri korban,” ungkapnya.

Ia juga membantah mengenai isu yang beredar terjadianya perampokan. Sebab hasil pemeriksaan tidak ada barang yang hilang di rumah korban.

Ia menambahkan, untuk sementara pihaknya, telah selesai melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi.

“Untuk pengamanan, Sabhara dari Polres Parimo sudah turun, masyarakat semua kami sudah tenangkan dan Babinkambtimas juga sudah turun,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *