Inilah Calon DPD Yang Diprediksi Melenggang ke Senayan

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.com – Berdasarkan rekap suara dari 159 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah menyelesaikan rekapitulasi perhitungan suara tingkat kecamatan, bayangan calon DPD yang akan melenggang ke senayan sudah mulai terlihat.

Berdasarkan data dari pusat tabulasi suara Abdurrahman Thaha (ART), ada lima calon DPD yang memperolah suara signifikan diantaranya yakni ; Pertama, suara terbanyak diraih ART dengan perolehan 165.031 suara. Kedua, Lukky Semen di atas 100 ribuan sekian. Ketiga, Habib Saleh Aljufri juga di atas 100 ribuan. Keempat, Wartabone di atas 80 ribuan.




Kelima, Ma’mun Amir di atas 60 ribuan. Suara Ma’mun Amir tersebut belum masuk beberapa kecamatan di Banggai dan Bangkep, sehingga diperkirakan suara Ma’Mun Amir juga masih akan mengejar, namun kemungkinan hanya bisa finis di urutak ke ketiga atau ke empat.

“Kalau melihat perolehan suara yang masuk ke tabulasi kita, saya jagokan lima orang ini yang akan terpilh sebagai calon DPD yang akan melenggang ke senayan,” tegas Ikbal Dalle. FUL

  1. Abdurahman Thaha

2. Lukky Semen

3. Habib Saleh Aljufrie

4. Mohammad J. Wartabone

5. Ma’mun Amir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *