Ini Tanggapan Sang Istri Atas Ditemukannya Dokter Faisal

oleh -
Istri dr. Faisal saat memberikan keterangan atas ditemukannya suaminya kepada wartawan di Polres Tolitoli. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Penemuan dr. Faisal oleh pihak kepolisian di penginapan 42, Kecamatan Palele, Kabupaten Buol pada Kamis 26 Mei 2022 membuat legah masyarakat Tolitoli dan Sulteng khususnya sang istri dr. Cyntia Cornelius.

Istri dr. Faisal datang melihat suaminya di Polres Tolitoli setelah mendapat kabar ditemukannya dr. Faisal oleh pihak kepolisian.

Dihadapan para awak media, dr. Cyntia Cornelius menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian serta masyarakat yang telah membantu mencari suaminya selama dua pekan terakhir, hingga akhirnya dr. Faisal ditemukan.

“Saya mewakili beliau (suami saya) mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Tolitoli bersama tim dan jajarannya, akhirnya kasus kehilangan suami saya terselesaikan,” ujar dr. Cyntia Cornelius.

“Alhamdulilah, bapak berhasil ditemukan pihak kepolisian dalam keadaan sehat walafiat dan saat ini sudah berkumpul kembali bersama saya,” tambahnya.

Mewakili suaminya, dr. Cyntia memohon maaf yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat Tolitoli yang telah resah dan tidak nyaman berkaitan dengan kehilangan seaminya.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, mohon maaf sedalam – dalamnya. Kami ini juga manusia biasa tidak lepas dari khilaf, tidak lepas dari berbuat salah, mohon dibukakan pintu maaf seluas – luasnya dari masyarakat,” pintanya.

Dia percaya bahwa penemuan suaminya merupakan doa dari semua masyarakat yang diijabah, sehingga Allah memberikan petunjuk dan menuntun pihak kepolisian sehingga berhasil menemukan suaminya.

“Saya sendiri tidak bisa berbuat apa – apa, tanpa bantuan dari bapak – bapak pihak kepolisian dan masyarakat,” tutupnya.

Sebelumnya Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan Raja Dewa saat dikonfirmasi pagi tadi mengatakan, dr. Faisal bersama perempuan inisial HS tiba di Tolitoli pukul 04.00 subuh tadi dengan kenderaan dari Polres Tolitoli.

“Sudah di Tolis, tiba subuh tadi jam 4,” kata Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan Raja Dewa saat dihubungi sultengnews.com pagi ini, Jumat (27/5/2022).

Setibanya di Tolitoli, dr. Faisal langsung dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui apa motifnya menghilang dan meninggalkan keluarga bersama pekerjaannya sebagai dokter ahli radiologi di Tolitoli.

Seperti diberitakan sebelumnya, dr. Faisal ditemukan di penginapan 42 Palele, Kabupaten Buol sekira pukul 16.30 Wita bersama seorang perempuan inisial HS pada Kamis, 26 Mei 2022.

Penemuan dr. Faisal ini, merupakan tindaklanjut dari informasi Polres Tolitoli kepada Polres Buol yang menyampaikan bahwa dr. Faisal dideteksi berada di Kacamatan Palele.

Setelah mendapat informasi itu, Polres Buol lalu memerintahkan kepada Polsek Palele untuk melacak keberadaan dr. Faisal dan berhasil menemukannya di penginapan 42 Palele. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.