Ini Tanggapan Ketua DPW NasDem Sulteng Terkait DPC NasDem Parigi Mundur Berjamaah

oleh -
Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Atha Mahmud berikan tanggapan soal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) mundur secara berjamaah.

Atha Mahmud saat dikonfirmasi, tidak memberikan tanggapan banyak. Dia haya berharap agar polemik yang terjadi di Kabupaten Parimo dapat segera terselesaikan.

“Saya berharap ini bisa di komunikasi kan dulu antara pengurus DPC NasDem Parigi dan pengurus DPD NasDem Parimo, carikan solusi dari miskomunikasi ini,”ucap Atha Mahmud saat dihubungi sultengnews.com melalui via whatsApp, Rabu (08/09/2021).

Atha Mahmud juga menginginkan, antara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Parimo dan DPC NasDem Parigi dapat melakukan komunikasi untuk mencari solusi dari adanya miskomunikasi tersebut.

Sperti diberitakan sebelumnya, aksi mengundurkan diri ramai-ramai atau secara berjamaah dilakukan puluhan pengurus DPC Nasdem Parigi dan beberapa Ketua DPRt Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Rabu (08/09/2021).

Hal itu lantaran DPC NasDem Parigi merasa kecewa dengan pengurus DPD Kabupaten Parimo di bawah kepemimpinan Sayutin Budianto Tongani. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.