Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

oleh -
Suasana jelang buka puasa bersama di lantai 3 pasar Bambaru moderen. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Bulan suci ramadhan tahun ini adalah salah satu bulan yang di dalamnya memiliki keistimewaan dalam menggapai pahala kebaikan.

Salah satu bentuk menggapai kebaikan tersebut, Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu dan komunitas pedagang pasar Bambaru Moderen melaksanakan kegiatan buka puasa bersama 100 anak yatim piatu, sebagai bentuk Indahnya saling berbagi antar sesama manusia di bulan ramadhan.

Kegiatan buka puasa bersama, sebut Kepala Bidang Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu, Gunawan, dilaksanakan di dalam pasar Bambaru modern lantai 3 dengan dihadiri diantaranya pedagang, BRI Cabang Palu, BI Perwakilan Sulawesi Tengah,  BNI, Bank Mandiri, PT. Mandala Finance, Anugrah Perdana Motor, Anggota DPRD Kota Palu, Danramil serta pihak lainnya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini yang kesekian kalinya kami laksanakan. Tentunya kegiatan ini memiliki keistimewaan tersendiri karena dengan langsung melibatkan anak-anak panti asuhan sekaligus menggandeng mitra dari Disperindag Kota Palu,” kata Goenawan kepada SultengNews.Com, Jumat (22/4/2022) malam.

“Indahnya berbagi bersama mereka suatu hal yang mesti kita lakukan, untuk bisa memberikan senyuman kebahagiaan kepada mereka apalagi di bulan puasa ramadhan kali ini,” sambung Gunawan.

Olehnya, mewakili Pemerintah Kota Palu, Gunawan berpesan, agar masyarakat kota Palu senantiasa terus menciptakan bentuk kepedulian antar sesama, saling berbagi dalam kelebihan rezeki, sehingga nilai-nilai kebaikan yang ada di bulan Ramadhan kali ini dapat diraih dengan sempurna.

“Insya Allah, dengan kemurahan hati kita, dengan saling berbagi kebahagiaan kepada mereka, akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” tutupnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.