Imelda Liliana Muhidin Pastikan Dapat Rekom Dari Partai Golkar

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.COM – Imelda Liliana Muhidin Said memastikan dirinya mendapatkan rekomendasi dari Partai Golongan Karya (Golkar) untuk maju di pemilihan Walikota Palu mendatang.

“Untuk rekomendasi sudah pasti ke saya, tidak kemana – mana, karena saya kadernya,” kata Imelda Liliana Muhidin Said kepada sejumlah wartawan saat Musyawarah Daerah Partai Golkar Sulawesi Tengah (Sulteng) di Hotel Santika Kota Palu, Minggu (23/02/2020).




Putri dari Anggota DPR RI, Muhidin Muhamad Said itu menegaskan, dirinya memposisikan sebagai 01 untuk maju di pemilihan Walikota Palu.

Saat ditanyakan, siapa yang akan mendampinginya di Pilwalkot Palu, Ia menyebutkan masih menunggu survei, karena untuk survei internal Partai Golkar sudah turun.

“Belum ada inisial pasangan saya, masih menunggu survei karena semua keputusan akan kembali ke DPP,”sebutnya.

“Insya Allah pasangan saya yang terbaik buat Kota Palu. Saya inginkan seorang pengabdi seperti saya, saya maju di pemilihan Walikota Palu tidak untuk mencari materi, tetapi ini semua sebagai pengabdian kepada kota saya tercinta,” lanjut Imelda.




Imelda juga menyampaikan, dirinya telah mendaftar ke sejumlah partai yang ada di Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu.

“Saya sudah komunikasi dengan semua partai yang ada di Sulawesi Tengah. Yang ada di Kota Palu komunikasi bagus semuanya tidak ada masalah,” ujarnya.

“Insya Allah, April saya akan mendaftar di KPU Kota Palu setelah ada pasangan saya,” tutup Imelda. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *