Imelda – Arena Dapatkan B1 KWK Dari Partai Gerindra Untuk Maju di Pilkada Kota Palu

oleh -
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Imelda dan Arena saat memberikan keterangan pers usai menerima B1 KWK dari Partai Gerindra. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhiddin – Arena JR. Parampasi telah mendapatkan B1 KWK dari DPP Partai Gerindra untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota yang diterima langsung di kantor DPD Gerindra Sulteng, Jumat (04/09/2020).

Imelda mengungkapkan, dengan perolehan 11 kursi anggota DPRD Kota Palu yang terdiri dari 6 kursi partai Gerindra dan 5 kursi dari partai Golkar, baginya sudah cukup untuk mengikuti kontestasi pemilihan Wali Kota Palu mendatang.

“Kami sudah sangat cukup punya 11 kursi, 6 Gerindra dan 5 Golkar, jika ada partai lain silahkan kalau ingin bergabung,”ungkapnya.

Dikatakan, sampai saat ini belum ada komunikasi dengan partai lainnya, keduanya masih tetap bertahan dengan dua partai tersebut.

Imelda menjelaskan, tagline dirinya bersama Arena yaitu benahi Palu, yang dia maksudkan adalah mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Palu bersama-sama membenahi Kota Palu dari berbagai aspek.

“Bukan berubah tapi membenahi, yang bagus akan kita pertahankan dan kita tingkatkan,”jelasnya.

Dia juga menambahkan, tim pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota tersebut, sudah terbentuk dan sangat solid sampai tingkat bawah.

“Untuk tim pemenangan kami sudah terbentuk dan sangat solid sampai tingkat bawah, Insya Allah optimisme ada di tangan kita,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *