I Nyoman Slamet Sosialisasi Perda Nomor 8 Tahun 2021

oleh -
Anggota DPRD Sulteng, I Nyoman Slamet, S.Pd., M.Si saat melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Sulteng No 8 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Kebudayaan Daerah di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) berempat di aula Kantor Desa Tolai, Kecamatan Torue pada Rabu (21/4/2021). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Anggota DPRD Sulteng, I Nyoman Slamet, S.Pd., M.Si melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Sulteng No. 8 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Kebudayaan Daerah di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) berempat di aula Kantor Desa Tolai, Kecamatan Torue pada Rabu (21/4/2021).

Sosialisasi Perda ini dihadiri Kepala Desa (Kades) Tolai, Kades Tolai Barat, Kades Tolai Timur, Kades Purwosari dan Kades Torue. Kegiatan Sosialisasi ini diikut 50 peserta yang sebagian besar dari tokoh masyarakat, guru dan ketua kesenian.

Empat Kades yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, termasuk guru guru dan ketua kesenian yang sangat mengapresiasi dengan adanya Perda Sulteng No 8 tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Kebudayaan Daerah.

Bahkan guru  ketua kesenian yang hadir sangat memberikan perhatian serius terhadap Perda ini khususnya pada pasal 62 dan pasal 63. Menurut mereka, kedua pasal itu sangat melindungi para pelakukan kesenian dari oknum yang ingin merampas hak kesenian yang sudah ada dan dengan adanya. Bahkan dengan adanya Perda Sulteng No 8 Tahun 2021 itu sangat mendukung untuk kemajuan kebudayaan daerah. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *