HUT ke-2 Fino Owners Indonesia Palu, Digelar di Yayasan Alkautsar Palu

oleh -
Hari jadi di usia ke-2 tahun, Komunitas Fino Owners Indonesia Palu, di Yayasan Alkautsar Palu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2 tahunnya berdiri secara resmi Fino Owners Indonesia Palu, dilaksanakan di Yayasan Alkautsar Palu.

Dalam rangkaian pelaksanaan HUT tersebut, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Diantaranya dengan melaksanakan beberapa game yang dimainkan oleh anak-anak panti asuhan bersama dengan rekan-rekan komunitas yang telah disusun oleh pihak panitia kegiatan. Termasuk didalamnya pelaksanaan memotong nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas berdirinya komunitas Fino Owners Indonesia, di kota Palu, provinsi Sulawesi Tengah.

 

Kegiatan atau acara HUT ke-2 Fino Owners Indonesia Palu dilaksanakan di Yayasan Alkautsar Palu, sebut Dhany Helmy Gazali Taing selaku Road Captain (Ketua), ialah untuk menjalin tali silaturahmi serta berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan dan Lanjut Usia (Lansia) yang ada di Yayasan Alkautsar Palu.

Apalagi sambung dia, bertetapan dengan bulan suci ramadhan kali ini, mengapa tidak setiap insan yang memiliki kecukupan untuk bisa berbagi senyum kebahagian kepada mereka, khususnya mereka yang tinggal di Yayasan Alkautsar Palu.

“Kegiatan ini memang kita sudah rencanakan untuk dilaksanakan disini. Minimal yah, selain karena kita belum saling kenal mengenal tentunya dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan di yayasan Alkautsar Palu bisa menambah nilai persaudaraan yang kuat sesama manusia,” ungkap Dhany Helmy Gazali Taing kepada SultengNews.com, Minggu (24/4/2022) malam.

“Kita mengharapkan mendapatkan kebaikan dari komunitas kami yang sudah memasuki ke usia dua tahun berjalan di kota Palu. Salah satu momen terbaik yah, dengan melaksanakan HUT nya di Yayasan Alkautsar Palu,” katanya menambahkan.

Untuk itu, kata dia, mewakili Fino Owners Indonesia Palu, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Yayasan Alkautsar Palu, yang telah berkenan menerima kedatangan rekan-rekan dalam rangka melaksanakan HUT ke-2 tahunnya berdiri Fino Owner Indonesia di kota Palu.

“Terima kasih kepada ketua Yayasan Alkautsar Palu, pengurus, adik-adik yang semangat mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan dari paniti, semoga apa yang sudah kita laksanakan ini bisa menambah tali persaudaraan diantara kita,” tutupnya.

Ketua Yayasan Alkautsar Palu Sabrin O Ladongi, S.Ag, MH, MM, mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan dari komunitas Fino Owners Indonesia Palu, dengan menjadikan Yayasan Alkautsar Palu sebagai tempat penyelenggaraan hari jadi yang ke-2 tahunnya berdiri komunitas Fino Owners Indonesia Palu.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan komunitas Fino Palu, semoga terus sukses dalam mengembangkan komunitasnya di kota Palu ini,” kata Sabrin.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.