HUT Ke 12 Partai Gerindra Sulteng Lakukan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020.

oleh -

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menyampaikan sambutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Partai Gerindra di Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng, Minggu (9/2/2020). FOTO : MIFTAHUL AFDAL/SULTENGNEWS.COM

PALU, SULTENGNEWS.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 12 Partai Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng) menjadi ajang untuk melakukan konsolidasi antar kader yang berasal dari Kabupaten/Kota Se – Sulteng dalam menyongsong pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah di Tahun 2020.




Dalam HUT Ke 12 partai besutan Prabowo Subianto yang di laksanakan di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Tengah dihadiri langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam sambutannya mengatakan, Longki Djanggola merupakan Gubernur pertama dari partai Gerindra, makanya Pak Prabowo dalam banyak kesempatan walaupun kadang – kadang jauh menyempatkan bertemu Longki Djanggola karena merasa inilah gubernur pertama yang dimiliki Gerindra.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola saat menyampaikan sambutan pada acara HUT ke 12 Partai Gerindra di Kantor DPD Gerindra Sulteng, Minggu (9/2/2020). FOTO : MIFTAHUL AFDAL/SULTENGNEWS.COM

“Saya berkali – kali mengatakan sama Beliau, rol model Gubernur ini kaya Pak Longki,”sambung Muzani.

Muzani mengungkapkan, sekiranya jabatan yang dimiliki Longki Djanggola sebagai Gubernur Sulawesi Tengah, serta kemampuan dan keahliannya dapat ditularkan kepada kader partai Gerindra.

“Saya berharap nanti pak Longki akan menularkan banyak ilmunya bagaimana caranya bertahan sampai 2 periode sebagai Gubernur,”ungkapnya.

Muzani menuturkan, DPP Partai Gerindra akan mengikuti siapa yang akan direkomendasikan oleh Longki Djanggola yang akan menggantikan dirinya pada Pilkada Sulteng 2020.




“Bapak – bapak dan Ibu-ibu yang mau menyalonkan diri sebagai kepala daerah jangan ragu-ragu kalau sudah nekad, bismillah saja,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sulteng yang juga Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, dalam sambutannya mengajak, seluruh kader partai Gerindra melalui momentum Ulan Tahun Ke 12 untuk bekerja keras, tulus, dan tuntas agar bisa berperan dalam pemenangan kandidat yang diusung oleh Partai Gerindra di Pilkada 2020.

“Pemenangan Pilkada Sulteng merupakan bentuk tanggungjawab moral kita, yang dilaksanakan di 8 kabupaten dan kota termasuk di Provinsi Sulawesi Tengah,” ujarnya.

“Tugas kita, sama – sama bisa memenangkan kandidat yang kita usung untuk menjadi pemenang di Pilkada,” imbuhnya.

Longki menjelaskan, dalam Pemilihan Kepala Daerah sering terjadi proses dan mekanisme pelaksanaan yang sampai pada tahap pengadilan, namun akan hanya ada satu pasangan yang akan menjadi pemenang.

“Tidak pernah ada pilkada itu yang menang dua orang. Kita berdoa satu pasang yang menjadi pemenang itu, salah satunya ada kader partai Gerindra di dalamnya,” jelasnya.




Longki pun menambahkan, partai Gerindra pada saat Pemilu 2019 berhasil mengantarkan semua kadernya menjadi Anggota DPRD di Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

“Artinya partai Gerindra juga di akui oleh seluruh masyarakat di Sulawesi Tengah,” tambahnya.

“Tentu saya berpesan kepada seluruh kader partai marilah kita, sesuai dengan komitmen, janji dan ikrar, bersama – sama kita membesarkan partai Gerindra,” tutupnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *