Husen Habibu : Pemimpin Itu Harus Bisa Mengelola Harapan Rakyat

oleh -
Calon Bupati Sigi, Husen Habibu dan Calon Wakil Bupati Sigi Paulina saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Marawola. FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Pemimpin itu harus bisa mengelola harapan rakyat. Itu salah satu pesan kunci yang disampaikan Calon Bupati Sigi, Husen Habibu saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Marawola Raya, Rabu (26/07/20).

Husen Habibu menyampaikan beberapa poin pembangunan diantaranya pembangunan yang belum
merata, tentang pariwisata yang tidak dikelola secara serius dan masih banyak lagi.

“Di wilayah sigi pembangunan belum begitu merata, apalagi soal pariwisatanya. Padahal kita tahu sendiri, ada banyak destinasi wisata di wilayah ini,” jelasnya.

Selain itu, Husen juga meminta ke masyarakat untuk mengawasi Pilkada di Sigi, agar tidak ada yang memanfaatkan Pilkada untuk kepentingannya.

“Mari bersama kita kawal, agar supaya tidak ada keberpihakan ASN, keberpihakan Panwaslu lalu penyalahgunaan bantuan yang difungsikan sebagai bahan kampanye,” katanya.

Dikatakan, potensi itu mudah dilakukan, jika tidak ada yang melibatkan diri dalam pengawasan. Sebab peluang untuk memanfaatkan perangkat negara dapat terjadi.

Dalam momentum ini, Husen berharap Marawola Raya dapat memberikan kemenangan besar di Pilkada 9 Desember.

“Saya berharap, 9 Desember nanti masyarakat Marawola Raya terutama saudara saya masyarakat Da’a dapat memberikan kemenangan besar bagi pasangan Husen – Paulina,” harap Husen yang disambut teriakan Husen Paulina Menang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *