Hidayat Lamakarate Sudah Beri Ucapan Selamat Atas Kemenangan Rusdy – Ma’mun

oleh -
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat menyampaikan pidato selebrasi kemenangan di depan kantor DPW Nasdem Sulteng. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 02, Rusdy Mastura mengaku sudah mendapat telepon ucapan selamat terpilih menjadi Gubernur Sulteng dari Cagub Sulteng nomor urut 01, Hidayat Lamakarate.

Hal itu disampaikan Rusdy Mastura saat menyampaikan pidato selebrasi atas kemenangan versi quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei yang memenangkan pasangan Rusdy – Ma’mun pada Pilkada Sulteng 2020.

“Saya berterima kasih kepada Adik Hidayat menyampaikan teleponnya ke saya, dan menyampaikan selamat atas terpilihnya, menjadi gubernur,”ujarnya Cudi sapaan akrab Rusdy Mastura di halaman DPW Nasdem Sulteng, Rabu malam (09/12/2020).

“Terima kasih kepada Adik Hidayat,”tambahnya.

Mantan Walikota Palu dua periode itu, mengajak kepada seluruh masyarakat bersama-sama membangun Sulteng serta tidak ada lagi sekat antara Pasangan Calon (Paslon) gubernur 01 maupun 02.

“Dengan dukungan seluruh rakyat, mari kita bersama-sama membangun Sulteng kedepan, seperti apa yang disampaikan Kaka Nilam Sari Lawira tadi dua tambah satu jadi tiga. Marilah kita bergandengan tangan,” ungkapnya.

“Tidak usah lagi kita melihat masa lalu kita, tapi marilah kita bangun Sulawesi Tengah ini,”sambung Cudi.

Dia menyebut, dengan niat yang tulus, maka akan mendapatkan ridho dari Allah.

“Inna a’malu binniat, insya Allah dengan niat yang tulus kita bisa mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *