Hasil Rapid Test Gubernur Non Reaktif atau Negatif

oleh -
Gubernur Sulteng Drs Longki Djanggola, M.Si saat dilakukan rapid test pukul 10 Wita di ruang kerjanya, Senin (8/6/2020). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Setelah mantan Danrem 132 Tadulako Letkol Inf Agus Sasmita dinyatakan positip Virus Covid-19, sejumlah pejabat yang hadir diacara pisah sabut mantan Danrem pada Sabtu (6/6/2020) langsung melakukan rapid test, salah satunya adalah Gubernur Sulteng Drs. Longki Djanggola, M.Si yang di rapid test di ruang kerjanya.

Gubernur Drs Longki Djanggola, M.Si dilakukan Rapid Test Pukul 10 Wita di ruang kerjanya bersama 88 orang pejabat bersama staf yang hadir untuk mengikuti kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo di Palu pada hari ini.

Hasil Rapid Test Gubernur yang diserahkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng dr. Reny Lamadjido, Sp.PK, M.Kes, dinyatakan non reaktif atau negatif.

Gubernur meminta agar semua masyarakat harus sadar dan paham kalau ada kontak dengan orang yang sudah dinyatakan positip Covid, datang kepada petugas kesehatan agar dilakukan Rapid Test.

“Mari kita lawan covid secara bersama sama,” ajak gubernur.

Sementara hasil Rapid Test para pelabat lainnya bersama staf akan diserahkan juga hari ini semua. Namun belum diketahui seperti apa hasil rapid test semua pejabat yang hari ini juga melakukan rapid test.

Sumber : Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *