Hari Ini, Rusdy Mastura (Bang Cudy) Gubernur Sulteng Kader Partai Nasdem

oleh -
Wakil Ketua Hubungan Eksekutif DPW Partai Nasdem Sulteng Moh. Fahruddin Yunus. FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sebagai partai pengusung Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura (Bang Cudy) saat ini, DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah menyatakan dengan tegas, bahwa Bang Cudy merupakan salah satu kader terbaik DPW Partai Nasdem Sulteng.

Wakil Ketua Hubungan Eksekutif DPW Partai Nasdem Sulteng Moh. Fahruddin Yunus, menyebutkan, bahwa hari ini Bang Cudy kader Nasdem, diusung dari Partai Nasdem, serta hari ini pula  partai Nasdem terus akan mengawal kepemimpinan bang Cudy.

“Hari ini kita masih mendukung Bang Cudy dan Bang Cudy orang Nasdem,” ungkap Fahruddin kepada SultengNews.com saat ditemui di kantor DPW Partai Nasdem Sulteng, Senin (21/11/2022) pagi.

“Kata Waketum Ahmad Ali, kalau Bang Cudy bisa melaksanakan janji politik, kenapa tidak kita mendukung yang kedua kalinya,” katanya menambahkan.

Kemudian, dia tegaskan, bahwa saat ini pula partai Nasdem masih fokus terhadap pemenangan di level Legislatif dan Pilpres pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Selanjutnya, jika kedua-duanya telah dimenangkan oleh partai Nasdem yakni legislatif dan Pilpres, tentu perebutan kursi di Pilkada bisa seiringan dengan sendirinya.

“Kita fokus legislatif dan pilpres. Kami meyakini kalau sukses legislatif dan pilpres, kami yakini kedepannya lebih mudah dalam mengawal calon yang diusung untuk Pilkda. Jadi, kita belum terpikir siapa yang mau maju di Pilkada. Kita sekarang bagaimana sukses legislatif dan menangkan Anies Baswedan,” jelasnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.