Hadiri Penamatan Santri An Nur Buuts, Kadis Pendidikan Sebut Pendidikan Tolak Ukur Kemajuan Bangsa

oleh -
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Hardi, S.Pd.,M.Pd menghadiri penamatan santri kelas VI angkatan ke-5 MI Terpadu An Nur Buuts di Sriti Convention Hall Palu pada Sabtu, 4 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, Hardi, S.Pd.,M.Pd menghadiri penamatan santri kelas VI angkatan ke-5 MI Terpadu An Nur Buuts di Sriti Convention Hall Palu pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Dalam arahannya, Kadisdikbud Palu yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar Yayasan An Nur Buuts yang selama ini telah melakukan pembinaan di Kota Palu melalui MI terpadunya.

Menurutnya, pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa, dengan pendidikan yang baik akan melahirkan sumberdaya yang handal bagi pembangunan bangsa tersebut.

“Patut diberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Terpadu An Nur Buuts beserta para guru yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas,” katanya.

Sehingga, lanjutnya harapan Pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Kota Palu yang cerdas dapat tercapai. Karena hanya dengan mutu pendidikan yang baik, dapat menghantarkan daerah kita berdiri sejajar dengan kota yang telah maju.

Hardi menyatakan, penamatan ini sesungguhnya adalah ruang bagi siswa dan orang tua untuk menganyam masa depan, sekaligus wahana untuk mengekspresikan kegembiraan menghadapi pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Untuk itu saya berharap pengurus Yayasan An Nur Buuts dapat memotivasi semangat para siswa untuk terus belajar agar kelak menjadi insan-insan yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” harapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.