Hadiri Pelantikan PD BKMT, Wawali Minta Pengurus Dapat Bersinergi Dengan Pemkot Palu

oleh -
Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Badan Kontak Majlis Taklim (PD BKMT) masa bakti 2022 - 2026 di Masjid Mizaburrahmah, Jalan Banteng, Kota Palu pada Minggu, 19 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Badan Kontak Majlis Taklim (PD BKMT) masa bakti 2022 – 2026 di Masjid Mizaburrahmah, Jalan Banteng, Kota Palu pada Minggu, 19 Juni 2022.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Halal bi Halal 1443 H tersebut, mengangkat tema “Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah serta Meningkatkan Akhlakul Karimah yang Religius, Cerdas, Amanah, Sejahtera. Serta Mewujudkan Masyarakat Baldatun Tayyibatun Warabbun Gafur Menjadikan Kota Palu Mantap Bergerak”.

Dalam sambutannya, Wawali mengatakan kegiatan hari ini berarti satu tahapan untuk keberlangsungan organisasi telah terlaksana yaitu pelantikan Pengurus Daerah BKMT Kota Palu.

Hal tersebut berarti, PD BKMT Kota Palu telah memiliki kepengurusan yang sah, yang akan melaksanakan program-program BKMT Kota Palu.

“Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Kota Palu mengucapkan selamat atas dilantiknya saudari-saudari sebagai Pengurus Daerah BKMT Kota Palu,” katanya.

Wawali berharap para, pengurus mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka menyukseskan berbagai program pembangunan di Kota Palu.

Pemerintah Kota Palu katanya, menyambut baik dan mendukung BKMT, karena misinya sungguh mulia di antaranya menyatukan warna, corak dalam umat Islam untuk menyampaikan dakwah dan mencerdaskan umat Islam serta dalam rangka memberikan pandangan, acuan, dan pengamalan dalam syariat Islam.

Wawali berpesan agar ibu-ibu majelis taklim yang mengikuti kegiatan pengajian, agar butir-butir ayat yang didapat dalam pengajian, bisa diingat. Sehingga setelah sampai di rumah, bisa disampaikan kembali kepada suami dan putra-putrinya.

Ia juga mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, dan lainnya walaupun kondisi Covid-19 di Kota Palu dalam beberapa pekan ini sudah zero.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Camat Palu Selatan, Goenawan, S.STP, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu, Prof. Dr. H. Zainal Abidin, M.Ag selaku pembawa hikmah Halal bi Halal 1443 H, dan lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.