Hadiri Musyawarah RAPI, Wali Kota Titip Pesan Jaga Kebersamaan dan Profesionalitas

oleh -
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah VI tahun 2021 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 02. Kota Palu di ruang pertemuan Gedung LPMP pada Minggu 7 November 2021. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah VI tahun 2021 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 02. Kota Palu di ruang pertemuan Gedung LPMP pada Minggu 7 November 2021.

Dalam arahannya, Wali Kota Hadi menyampaikan bahwa musyawarah merupakan wadah bagi pengurus untuk bisa bersama-sama berkolaborasi dan berelaborasi sesuai dengan tema yang diangkat yakni “Kebersamaan, Kepedulian, dan Profesional.”

“Jelas organisasi bisa berjalan dengan baik, jika komponen-komponen yang ada mampu membangun kebersamaan serta harus memiliki rasa kepedulian. Kepedulian yang baik, pastinya akan melahirkan sesuatu yang baik,” ujarnya.

Wali Kota mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Palu sangat menyadari betapa pentingnya keberadaan RAPI sebagai jembatan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah.

Olehnya, pihaknya telah menganggarkan alat komunikasi yang juga terkoneksi dengan RAPI sehingga keberadaan RAPI betul-betul membantu dalam hal komunikasi.

“Mari menjaga kebersamaan kita, jaga profesionalitas kita, serta kepedulian kita agar RAPI selalu bisa menjadi RAPI yang memperlihatkan performa yang baik sebagai organisasi,” katanya.

Wali Kota berharap musyawarah yang dilaksanakan kali ini bisa melahirkan sesuatu yang baik, jangan sampai musyawarah justru membuat perpecahan antar anggota RAPI.

“Bagi saya kita semua sama. Sudah saatnya Wali Kota tidak mempolitisasi organisasi-organisasi. Biarkan demokrasi tumbuh. Bukan lagi karena kepentingan politik atau segelintir kelompok. Apapun hasil yang disepakati, kita harus menerima konsekuensinya,” imbuhnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.