Hadiri Maulid Nabi Muhammad di SMP Negeri 4 Palu, Wali Kota Ajak Umat Islam Teladani Rasulullah SAW

oleh -
Wali Kota menandatangani prasasti Musholla An-Namirah di lingkungan SMP Negeri 4 Palu bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMP Negeri 4 Palu, Rabu (20/10/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan keluarga besar SMP Negeri 4 Palu, Rabu (20/10/2021).

Peringatan Maulid yang dilaksanakan di lingkungan SMP Negeri 4 Palu Jalan Gatot Subroto tersebut, mengangkat tema “Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dalam Kehidupan Sehari-hari.”

Dalam arahannya, Wali Kota menyampaikan bahwa peringatan Maulid ini pada hakikatnya mengingatkan kita semua sebagai umat Rasulullah SAW untuk betul-betul mengambil suri tauladan yang baik dari Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, Nabi terakhir tersebut memiliki keteladanan yang luar biasa, sehingga dalam kondisi apapun, Nabi Muhammad SAW senantiasa dinobatkan sebagai manusia yang terbaik pertama.

“Penobatan ini tidak hanya dari Islam. Tapi juga dari agama yang lain. Kalau dikatakan sempurna, beliau (Rasulullah SAW, red) memang sempurna,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, Wali Kota berkesempatan menandatangani prasasti Musholla An-Namirah di lingkungan SMP Negeri 4 Palu. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.