Hadiri Lauching Kendaraan Operasional IBI, Wawali Puji Kekompakan Pengurus IBI Kota Palu

oleh -
Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri Launching Kendaraan Operasional Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Palu di Taipa Beach pada Minggu, 18 September 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri Launching Kendaraan Operasional Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Palu di Taipa Beach pada Minggu, 18 September 2022.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota memuji kekompakkan Pengurus IBI Kota Palu. Dengan kekompakkan itu, katanya menunjukkan bahwa IBI eksis terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh bidan yang ada di Kota Palu yang sudah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palu mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanan yang diberikan,” katanya.

Ia mengungkapkan angka kematian ibu dan bayi di Kota Palu menurun. Hal ini dikarenakan kerja keras dari seluruh bidan yang ada di Kota Palu.

Semoga, katanya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.

Ia memohon bidan-bidan yang ada di Kota Palu dan sekitarnya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Palu untuk melaksanakan 53 program di bawah kepemimpinan Wali Kota, H. Hadianto Rasyid, SE bersama dirinya.

“Semoga semua program yang kita laksanakan bisa bersinergi dengan baik dan bisa menghasilkan output yang jauh lebih baik,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) IBI ke-71 tahun 2022. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.