Hadiri Halal Bi Halal DPD Gerindra Sulteng, Hasan Patongai Sebut Pentingnya Silaturahmi dan Menghormati Perbedaan

oleh -
Anggota DPRD Sulteng Hasan Patongai, SH duduk bersama Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Drs. Longki Djanggola, M.Si saat menghadiri acara Halal Bi Halal DPD Partai Gerindra, Minggu, (29/5/2022). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG/RAMADHA

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua DPRD Sulawesi Tengah diwakili Anggota DPRD Sulteng Hasan Patongai, SH menghadiri acara Halal Bi Halal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Minggu, (29/5/2022)

Halal bi halal dengan tema silaturahmi untuk Sulawesi Tengah tersebut, dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Ketua DPD Gerindra Sulteng H. Longki Djanggola, M.Si, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Sulteng, Hj. Zalzulmida A. Djanggola, SH.,CN dan Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Gerindra lainnya, Ketua Ketua Partai DPW/DPD beserta Forkopimda.

Dalam kesempatan ini, Hasan Patongai menyampaikan bahwa tema yang digagas dalam acara halal bi halal kali ini dapat mengangkat persatuan dan kesatuan.

“Perlunya silaturahmi antara eksekutif, legislatif hingga partai politik yang tujuannya semata untuk mencapai persatuan dan kesatuan yang akhirnya dapat menciptakan kesejahteraan di Sulteng,” kata Hasan Patongai.

Politisi Partai NasDem ini menambahkan, selain silaturahmi menghargai dan menghormati perbedaan diantara sesama adalah hal terpenting.

“Seperti apa yang disampaikan pembawa hikmah dalam acara tersebut yakni Prof. Zainal Abidin, Ketua MUI Kota Palu bahwa kita boleh berbeda dalam cara tapi tidak boleh berbeda dalam tujuan,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.