Hadianto Rasyid Mencoblos di TPS 01 Kelurahan Taipa

oleh -
Hadianto Rasyid bersama istrinya usai menyalurkan hak suaranya di TPS 01 Kelurahan Taipa. FOTO : ADHY RIFALDY

PALU, SULTENGNEWS.COM – Calon Walikota Palu nomor urut 2, Hadianto Rasyid bersama istrinya melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 RW 01 Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu Utara sekira pukul 1010. Wita.

Kehadiran Hadianto mendapat sambutan hangat dari warga yang sudah lebih dulu datang ke TPS untuk menyaluarkan hak suaranya pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 hari ini.

Kedatangan Hadianto Rasyid disambut alat musik Gendang Rebana yang dimainkan oleh anak-anak muda di Taipa dengan berpakaian Putih Hitam dengan mengunakan Peci.

Hadianto yang ikut didampingi oleh sang istri dan orangtuanya, datang ke TPS serta mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh petugas TPS tersebut.

” Saya ditemani oleh istri bersama orangtua, datang kesini untuk ikut dalam pemilihan,” ujar Hadianto.

Hadianto berkeyakinan, segala usahakan yang telah ia perjuangan bersama pasangan calonnya merupakan bentuk dari keimanan terhadap ALLAH SWT.

” Insyaallah saya berharap, Allah memberikan kemenangan terhadap kami 02 Hadianto dan Dr Reny nantinya,” ujarnya.

Setelah melakukan pencoblosan, Hadianto bersama istri menyapa masyarakat mulai dari berfoto bersama dan mendoakan Hadianto Rasyid dari seluruh kalangan anak muda hingga lanjut usia (lansia) sekitaran TPS tersebut. RDL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *