Hadianto Rasyd: RSAP Harus Menjadi Kebanggaan dan Penuh Ekspektasi dalam Layanan kepada Masyarakat

oleh -
Wali Kota Palu Hadianto Rasyd dalam penyampaiannya terkait pelayanan maksimal RSAP yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Palu dan beserta pimpinan OPD lainnya, Senin (15/8/2022). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu Hadianto Rasyd didampingi Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, Kepala Inspektorat, Kepala Bappeda Kota Palu, Kepala BPKAD Kota Palu beserta unsur pimpinan OPD lainnya, mengunjungi Rumah Sakit Anutapura Palu (RSAP) dalam upaya mewujudkan pelayanan terbaik menuju Palu kota sehat, di ruang pertemuan RSAP, Senin (15/8/2022) pagi.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyd dalam arahannya, menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Palu menginginkan agar RSAP menjadi salah satu rumah sakit kebangaan, bagian dari ekspektasi dalam pelayanan maksimal kepada masyarakat kota Palu.

“Maka bagi saya, ini adalah yang sangat penting, ini hal-hal yang betul-betul menjadi bahan untuk terus dilakukan evaluasi.  Bagaiaman upaya kita dengan keterbatasan yang ada, dengan kondisi dan situasi yang harus mampu untuk menjawab semua sebagai bahan evaluasi dalam layanan yang baik kepada masyarakat,” ungkapnya kepada SultengNews.com, Senin (15/8/2022).

“Kalau kita naik garuda, kalau layanan baik, layanan prima dan maksimal, maka pastinya pelayanan membuat banyak oang tidak berfikir banyak tanya, tidak banyak memikirkan tentang fasilitas layanan tadi. Maka saya sampaikan kepada kita semua, apalagi ini rumah sakit, rumah sakit ini seribu persen adalah pelayanan. Olehnya, tingkat standar pelayanan secara baik dan maksimal,” katanya menambahkan.

Menurutnya, Rumah Sakit Anutapura Palu (RSAP) harus benar-benar dijaga dari pelayanan, bila perlu dengan mengutip dan memiki prinsip-prinsip dari pelayanan yang telah dijalankan seperti Maskapai Penerbangan Garuda.

“Terkait dengan SOP pelayanan itu yang kita jalankan, mana SOP terkait dengan Attitude itu kita terapkan, SOP terkait dengan lingkungan kita jaga, terkait pengamanan itu kita tertibkan. Intinya semua SOP itu kita laksanakan,” urai Hadianto Rasyd.

“Jika ini tidak jalan, maka sulit untuk mencapai performa kerja yang baik, dan disiplin yang baik,” jelasnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.