Hadianto Rasyd: Jangan Gentar Dengan Beras dan Uang

oleh -
Pasangan Calon Walikota Palu, Hadianto Rasyid - Reny Kamadjido saat mendatangi KPU Palu untuk mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palu. FOTO : MOH. NURFIANSYAH/SN

PALU, SULTENGNEW.COM – Pasangan Calon (Paslon) Walikota Palu Hadianto-Reny mendeklarasikan diri usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu yang berlangsung di kantor sekertariat Hanura jalan Nuri, Sabtu (4/9/2020).

Dalam sambutannya, Hadianto menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh pendukungnya agar tidak menerima sogokan-sogokan dari Paslon lain.

“Jangan gentar dengan beras, janga gentar dengan uang Rp100,000 karena itu cara-cara membodohi masyarakat seakan-akan harga diri kita bisa dinilai dengan uang,” katanya.

“He kita tokaili naria muni harga dirita, nemo madota kita nijeje tau nipandaente tau. Sema ntotomo ia mojeje kita, nitonamo kita le namampu nangali ose, rabekakanamo doi kita nitonamo namala ra alia suarata,” kata Hadianto dalam bahasa kaili.

Hadianto juga mengaku bahwa kontetasi Pilwalkot tahun ini, merupakan kali ketiga buat dirinya. Pertama, dirinya mengikuti Pilwalkot tahun 2010 namun gagal.

Kedua, Pilwalkot 2015 juga gagal yang menempatkan dirinya dikala itu posisi kedua hanya selisih jumlah suara tiga persen dengan Walikota yang saat ini, di tahun ini Hadianto cukup optimis untuk menjadi 01 Kota Palu, karena berdasarkan survey dari seluruh Paslon Partai Politik (Parpol) yang akan bertarung, Paslon Hadianto-Reny menempati urutan pertama dan terpaut jauh dari urutan kedua. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *