Hadianto Paparkan Visi – Misi Pemkot Palu Pada Pembekalan Kepala Daerah Secara Virtual

oleh -
Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE saat mengikuti pembekalan kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi para bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota hasil Pilkada serentak tahun 2020, Kamis (12/8/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mengikuti pembekalan kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi para bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota hasil Pilkada serentak tahun 2020, Kamis (12/8/2021).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut, Wali Kota Palu menyampaikan rencana aksi kepala daerah di masa periode kepemimpinannya secara virtual dari ruang kerjanya.

“Pemerintah Kota Pala dalam melakukan upaya pengembangan sumber daya manusia, berpedoman pada visi dan misi pemerintah daerah yang tertuang dalam dokumen RPJMD Kota Palu tahun 2021 – 2026,” ucapnya.

Hadianto menyatakan, visi Pemerintah Kota Palu saat ini yakni “Membangun Kota Palu yang Mandiri, Aman dan Nyaman, Tangguh, serta Profesional dalam Konteks Pembangunan Berkelanjutan Berbasis Kearifan Lokal dan Keagamaan.”

Dari visi tersebut terdiri dari empat misi yakni Pertama, membangun perekonomian yang mandiri dan siap bersaing dalam perkembangan ekonomi regional dan global.

Kedua, membangun kembali tatanan lingkungan yang aman dan nyaman dengan dukungan infrastruktur yang berketahanan terhadap bencana.

Ketiga, Mengembangkan sumber daya manusia yang tangguh menghadapi perkembangan global dan mampu beradaptasi terhadap bencana dan Covid-19 dan keempat, menciptakan pemerintahan yang profesional dan selalu hadir melayani. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.